Minggu, 19 Agustus 2012

Robsten Kembali Mesra di Still Terbaru 'TWILIGHT'

Kapanlagi.com - Perselingkuhan telah membuat hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart berantakan. Namun kini, muncul foto-foto mesra pasangan itu. Apakah mereka bersama kembali?
Tentu saja tidak. Foto-foto itu tak lain adalah still terbaru TWILIGHT yang diambil sebelum berita perselingkuhan Kristen terkuak. Kini, foto-foto itu resmi dirilis dalam rangka promosi film TWILIGHT.
Dalam still tersebut, pasangan tersebut tampak dilanda cinta yang sangat dalam. Salah satu foto menggambarkan keduanya sedang berpose di taman bunga yang indah.
Foto lain juga menggambarkan keduanya saling berpelukan dan berpegangan tangan. Selain itu, ada beberapa gambar yang menunjukkan kebersamaan mereka dengan sang buah hati.
Tak ayal, foto-foto ini benar-benar membuat Twihard miris. Kemesraan yang tampak saat itu benar-benar bertolak belakang dengan apa yang terjadi sekarang.
Robsten berpisah sejak Kristen ketahuan berselingkuh dengan sutradara SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN, Rupert Sanders. Pasangan itu telah sama-sama meninggalkan rumah yang mereka tinggali bersama. (dym/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar