Minggu, 19 Agustus 2012

Makin Nakal, Kristen Stewart Merokok dan Tampil Super Seksi

Kapanlagi.com - Semakin hari, Kristen Stewart semakin berani menunjukkan keseksiannya. Kini, bintang TWILIGHT ini melangkah lebih jauh dengan penampilannya yang seksi sekaligus nakal. Seperti apa ya?
Seperti dilansir dari Dailymail, kekasih Robert Pattinson ini tampil mengenakan busana seksi bernuansa gelap. Bukan hanya seksi, Kristen juga terlihat lebih 'berandal' dengan sepuntung rokok yang ada di tangannya.
Namun pose itu ternyata hanya rekayasa. Kristen diminta menjadi model untuk majalah Interview edisi terbaru. Tak hanya sendiri, lawan main Kristen, Charlize Theron juga muncul dalam foto tersebut, tapi dalam penampilan yang lebih anggun.
Dengan background yang beraroma mistis, kedua bintang ini berhasil membuat publik terpesona dengan penampilan mereka. Pasalnya, dalam foto bertema gothic tersebut keduanya benar-benar tampak seperti kakak dan adik.
Selain bagian dari majalah Interview, juan pemotretan ini tak lain untuk mempromosikan film SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN yang dibintangi keduanya. Namun dalam foto ini, karakter Snow White yang diperankan Kristen Stewart seolah hilang dan berganti menjadi nuansa sihir Ratu Iblis ala Charlize Theron.
Mana nih gaya favorit kamu? Maskulin ala Kristen Stewart, atau anggun ala Charlize Theron? Yang manapun, dua-duanya sama-sama oke untuk jadi modal aksi maksimalmu di ajang Superstar Challenge. Klik di sini dan jadilah bintang selanjutnya. (dym/ris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar