Rabu, 07 September 2011

Nasib Wim Masih Belum Jelas

Dua kekalahan yang sudah diterima timnas di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014, membuat posisi pelatih kepala Wim Rijsbergen makin tak jelas. Rumor akan adanya pemecatan, makin mendekati kenyataan.
Penanggung jawab timnas, Bernard Limbong yang ditemui usai kekalahan timnas dari Bahrain, mengaku saat ini belum bisa memutuskan nasib Rijsbergen. Kata Limbong, semua tergantung perkembangan.
Hanya saja, saat ini ada beberapa opsi terkait masa depan pelatih asal Belanda tersebut. "Dari saya pribadi mengusulkan Rijsbergen diberi deadline. Masih bisa dilanjutkan tapi harus ada garansi yang jelas. Jika gagal,dia harus mundur. Soal pemain,dia diberi kebebasan penuh," kata Limbong.
Jika saja Risjbergen diturunkan, masih usulan Limbong, sebaiknya tim yang turun di laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2014 diserahkan pada timnas U-23 SEA Games 2011. Ini dimaksudkan untuk memberi pengalaman sebelum turun di ajang resmi. "Tapi semua tergantung komite eksekutif. Itu hanya ide saya,"pungkas Limbong. (duniasoccer.com/hanif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar