Selasa, 23 Agustus 2011

Inilah Alasan Dibalik Kekalahan Telak Palestina

INILAH.COM,  Arie NugrohoSolo - Pelatih timnas Palestina Abdalnasser Barakat membeberkan alasan dibalik kekalahan telak timnya atas Indonesia di laga persahabatan semalam.
Meskipun tampil baik di babak pertama, namun timnas Palestina tak berdaya di babak kedua saat menghadapi timnas Indonesia di laga persahabatan yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/8/2011) malam WIB.
Timnas Palestina dibekuk Merah Putih dengan skor mencolok 4-1. Palestina sebenarnya unggul terlebih dahulu di awal babak kedua melalui gol Sulaiman Obaid.
Namun,  pasukan Garuda bangkit dan mencetak empat gol masing-masing melalui Haryono, Cristian Gonzales, dan dua gol Bambang Pamungkas.
Dalam wawancara seusai laga, pelatih timnas Iran Abdalnasser Barakat membeberkan alasan dibalik kekalahan telak timnya dari Indonesia. Menurutnya, faktor fisik yang melorot di babak kedua adalah alasan utamanya.
“Babak pertama palestina bermain bagus hanya babak kedua fisik pemain sangat menurun dan kehilangan konsentrasi,” ujarnya
“Hal itu disebabkan karena masih para pemain mengalami keletihan dan juga persiapan tim yang sangat pendek. Tetapi, saya puas dengan kinerja para pemain,” tandasnya.
Hal itu juga diamini oleh kapten timnas Palestina Faheed Al-Fattal. Menurutnya selain faktor fisik, ketidakhadiran lima pemain inti Palestina berdampak besar pada keseluruhan permainan tim.
“Menurut saya, alasan kekalahan kami hampir sama dengan apa yang telah pelatih katakan. Hanya saja, ketidakhadiran lima pemain kunci kami berdampak besar pada keseluruhan penampilan tim,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar