Jumat, 05 Agustus 2011

Tantangan Hidup Sheilla Marcia Menyongsong Pernikahan

      Kerinduan Sheilla Marcia untuk menemukan seorang pendamping hidup yang sepadan bagi dirinya dan putri kesayangannya, Letisia terjawab sudah. Suasana bahagia pun menyelimuti keluarga dari putri Anna Maria Joseph tersebut. Sheilla mengungkapkan bahwa ia dan calon suaminya, Kiki Mirano, Drumer grup band Cannonball telah mengikuti Kursus Persiapan Perkawinan dan telah terdaftar di Gereja Katedral Bali. Meskipun demikian, apakah Sheilla Marcia telah bebas dari aneka tantangan dan persoalan hidup? Tentu saja tidak, karena saat ini muncul berbagai problem yang membuat Sheilla mengalami sedikit sock lantaran beberapa foto seronok perempuan mirip Sheilla Marcia beredar di sebuah forum internet. Menyikapi kenyataan itu, Sheilla Marcia pun mengakui kebenaran foto-foto tersebut sekaligus menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, terutama bagi yang merasa terganggu dengan keberadaan foto-foto tersebut. "Itu masa lalu, jadi saya enggak mau terlalu ambil pusing. Tapi kalau sudah ganggu masyarakat, saya Sheilla Marcia meminta maaf", ungkap Sheilla di dampingi oleh Kiki Mirano dan Kuasa Hukumnya, Ferry Juan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu di studio Persari 108, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
            Wanita pemeran antagonis dalam sinetron “Anugerah” tersebut menyadari bahwa foto-foto tersebut merupakan bagian pengalaman pahit masa lalu hidupnya dan sebenarnya merupakan koleksi pribadi. Justru karena itu, Sheilla sendiri bertanya-tanya mengapa foto-foto itu diekspos ke publik. Diduga ada unsur kesengajaan orang yang tidak suka dengan kebahagiaan hidup Sheilla Marcia saat ini, "Foto itu sudah lama, sudah lalu. Ya sudahlah. Aku enggak mau memikirkannya lagi. Mungkin banyak yang iri dengan kami bersama, tapi itu sama sekali tidak mengganggu kami berdua untuk melangkah," Ujar Sheilla Marcia. Sementara itu, Kiki Mirano, calon suami Sheilla sendiri memaklumi bahwa foto-foto itu merupakan masa lalu Sheilla dan ia tidak mempermasalahkannya bahkan membela Sheilla dengan turut serta meminta maaf kepada publik. "Saya sudah kenal Sheila. Foto itu sudah lama. Saya juga minta maaf dengan foto-foto itu," Jelas Kiki. Sheilla termasuk wanita yang sangat beruntung memiliki pendamping hidup yang mau menerima ia apa adanya.
Di sisi lain, beredar isu bahwa hubungan Sheilla dengan Kiki merupakan hubungan yang terlarang karena Kiki masih status suami Siska Salman. Persoalan tersebut pun dihadapi Sheilla dengan mantap ketika bersama Kiki menjelaskan bahwa isu tersebut tidak benar. Hal ini dibenarkan oleh Ferry Juan bahwa Kiki dan Siska telah resmi bercerai. "Nah, sidang keputusan ini di sini saya tegaskan sekali lagi bahwa tidak benar kalau Sheilla Marcia dituduh merusak rumah tangga orang. Buktinya di dalam gugatan Siska Salman dari awal sampai akhir semua melulu isinya cuma satu pokok masalahnya, yaitu beda agama bukan karena WIL atau bukan karena Sheilla Marcia . Jadi kalau dibilang merebut suami orang itu tidak terbukti dan salah," jelas  Ferry Juan. “Aku lega, semua sudah terbukti. Aku sekarang sudah kembali ke sinetron dan hidup normal serta segala pandangan negatif sudah tidak beralasan” ungkap Sheilla lega. Kiki mengungkapkan bahwa alasan ia bercerai dari Siska karena persoalan prinsipil, “Siska seorang Muslim dan aku Katolik. Ada hal prinsip, sehingga lebih baik cerai” beber Kiki yang mengaku sebelumnya ia dan Siska menikah secara Islam.

Sheilla sungguh memetik makna setiap peristiwa yang ia alami selama ini. Kehadiran Kiki Mirano dialaminya sebagai suatu karya Tuhan yang mengangkat kehidupannya yang buram. “Saya akan melangsungkan pernikahan dengan Kiki. Dia adalah laki-laki yang dikirim Tuhan untuk menyelamatkan diri saya dari mimpi buruk. Seperti yang terlihat dalam foto-foto itu. Kita termasuk harus bersyukur, Tuhan kasih kita jalan luar biasa. Tuhan berikan kemudahan dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersama dia” pungkas artis cantik kelahiran 3 September 1989 ini.  “Sekarang saya fokus kerja, karena saya sudah punya Leticia dan dia” tambahnya lagi. Pernikahan yang telah direncanakan dilaksanakan pada Jumat 29 April, setelah Paskah tersebut merupakan suatu kesempatan yang paling membahagiakan, terutama bagi Sheilla sendiri. Harapannya, pernikahan ini dapat menjadi suatu awal yang baru dan tetap bertahan seumur hidup. Bagi Kiki sendiri ini adalah pengalaman pertama ia menikah secara Katolik. Dan ferry Juan sendiri pun mengungkapkan harapannya agar pernikahan Sheilla dan Kiki dilandasi oleh ajaran iman Katolik, bahwa pernikahan itu terjadi sekali seumur hidup. “Dalam agama kami, perkawinan sangat ketat yakni sekali seumur hidup” tegas Pengacara kondang tersebut. (Primus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar